Matematika MIPA UNRAM 2011

Matematika 2011

Sering sekali aku teringat kenangan bersama kalian semua yang mungkin setiap dari kita juga teringat akan hal itu. Kurang lebih empat tahun aku habiskan waktu menuntut ilmu disana, kenangan demi kenangan tercipta tanpa aku sadari. Mungkin dulu kita sama sama tidak menyadari akan datangnya hari disaat kita ingin melihat sahabat sahabat kita yang dulu ada bersama kita. Sekarang aku hanya percaya bahwa kalian pun merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan, rasa ingin kembali untuk bertemu.

Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, entah kita akan kemana nanti, kenangan baru yang akan tercipta dalam hidup kita masing masing, aku akan berusaha tetap mengingat semua kenangan kalian dalam perjalanan hidupku. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, aku tidak tahu apakah karena jarak yang cukup jauh untuk bertemu kalian semua yang membuat aku merasakan rasa ingin bertemu dan mengulang kembali masa masa indah bersama kalian dulu. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, entah bagaimana kabar kalian semua, rasanya ingin sekali bertemu dan melepas rindu bersama kalian semua tapi entah apa yang terjadi, sekarang setiap dari kita memiliki kepentingan yang harus kita hargai dan pahami. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, cobalah kalian ingat dulu kita habiskan hampir setiap hari bertemu dan tidak menyadari akan hadirnya masa ini. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, aku yakin ada rasa yang tidak dapat diungkapkan dari diri kita masing masing, keakraban yang kita adakan, makan makan yang kita adakan, kelas kelas yang dulu kita ada disana bersama sama sekarang sudah diisi dengan semangat baru dari orang orang seperti kita dulu. Dulu kita habiskan waktu membuat laporan sampai tengah malam, saling berkunjung mengerjakan tugas, belajar bersama dan bermalam di tempat teman ketika akan ujian, hingga kita dihadapkan dengan tugas akhir dan saling memberikan semangat yang tidak kita sadari, semangat ketika sahabat sahabat kita datang ketika hari kita seminar, ujian yang selalu didampingi dengan kalian, hingga akhirnya sampai di waktu dimana setiap dari kita wisuda dan semangat dari kalian tetap selalu ada. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, di awal aku juga tidak menyadari akan ada hari dimana kita semua tidak bisa bertemu sesering dulu, hingga ketika aku sadari bahwa aku akan kembali ke kampung halaman rasanya aku ingin sekali diberi waktu sedikit waktu bersama kalian lagi, entah itu untuk belajar, internetan gratis hingga larut malam di Pustik, ke kolam renang lagi, ngobrol di kantin, brugak dan masih banyak yang lainnya. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, percayalah disetiap dari kita ada rasa yang susah untuk di ungkapkan, aku percaya dengan apa yang kalian rasakan adalah baik untuk persahabatan kecil kita ini, cobalah tuliskan itu semua, nanti, aku yakin mungkin kalian akan merasakan sesuatu rasa dimana kata kata kalian pecah bahkan mungkin tidak tahu harus memulai dari mana, kenangan mana yang akan kalian tuliskan dan kalian akan tahu ternyata ada begitu banyak kenangan, mungkin nanti kalian jadi urung untuk menuliskannya, aku merasakan hal itu setiap kali ingin menulis sebuah rasa yang ada. Sahabat sahabat Matematika MIPA Angkatan 2011, dimana pun kalian dan apa pun yang kalian lakukan, aku hanya berharap kita semua tetap sama seperti dulu, tetap sahabat.

Tinggalkan Balasan

