Akhirnya

Akhirnya.. kuliah, kkn, skripsi, seminar hasil, ujian skripsi dan wisuda terlewatkan. Ya, seperti terlewatkan begitu saja, ada kenangan yang tidak bisa dipungkiri dan rasa ingin mengulangnya lagi. Akhirnya aku juga harus pulang kembali ke rumah, tidak kost lagi. Ada rasa senang ada rasa sedih, tapi apapun itu aku harus melewatinya, mungkin itu akan menjadi suatu kenangan yang aku ingin ulangi lagi nantinya. Tidak begitu banyak mungkin temanku yang aku beri kesan dalam hidupnya tapi aku senang selama masih bisa mengingat mereka. Mungkin memang akan jarang sekali bertemu, mungkin aku akan rindu sekali bisa menyambut kedatangan sahabatku yang sering datang dan jalan-jalan bersama. Tapi tidak pernah ada alasan lagi untuk ragu, semua harus dilewati, apapun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

