Percaya

Hari ini aku menyadari bahwa rasa kecewa yang sering kita alami itu tidak mempunyai dasar yang kuat untuk membuat kita kecewa. Aku menyadari aku sering sekali kecewa untuk suatu hal yang aku sendiripun tidak mempunyai hak untuk dijadikan alasan untuk kecewa. Aku berpikir mungkin aku sering kecewa karena aku terlalu mempercayai apa yang aku percayai yang pada dasarnya aku tidak harus terlalu mempercayainya. Tapi disini aku juga menyadari aku belum bisa mengurangi rasa percayaku, mungkin aku percaya kecewa yang ada sekarang tidak akan ada lagi jika kita percaya

Tinggalkan Balasan

