Kebahagiaan

Hari ini aku berpikir lebih dalam lagi tentang apa itu kebahagiaan. Semakin aku berpikir aku semakin bingung tentang apa itu kebahagiaan. Aku tidak tahu apakah aku mengejar kebahagiaan atau kebahagiaan itu yang datang kepadaku. Ketika aku mencoba meyakini bahwa aku mengejar kebahagiaan, aku tidak yakin apakah aku akan menemukan kebahagiaan itu, mungkin kebahagiaan itu sudah tidak ada ketika aku sampai kepadanya atau bahkan kebahagiaan itu tidak ingin ditemukan olehku. Kemudian aku mencoba meyakini mungkin kebahagiaan yang menemukanku tapi aku merasa bukan aku saja yang ditemui oleh kebahagiaan itu, ada banyak orang di luar sana yang mungkin membuat kebahagiaan itu berhenti padanya dan tidak menemui orang yang tengah menunggu kebahagiaan. Sehingga berdasarkan apa yang aku pikirkan, aku menyimpulkan mungkin aku tidak seharusnya mengejar kebahagiaan ataupun berharap kebahagiaan itu menemukanku. Kemudiaan, aku berpikir mungkin aku lebih ikhlas lagi untuk melihat kebahagiaan itu ditemukan orang selain aku atau mungkin lebih ikhlas melihat kebahagiaan itu menemukan orang lain.
happiness-re

Tinggalkan Balasan

