Mimpi dan Cita-cita

Cita-cita, mungkin semua orang mempunyai cita-cita tapi tidak denganku. aku merasa aku sama sekali tidak mempunyai cita-cita. Hidupku berjalan begitu saja, banyak hal yang hanya dapat aku rekam dengan mataku saja. aku merasa semakin aku mencari sebuah cita-cita semakin aku tidak mendapatkannya, ketika aku memikirkan itu aku hanya bisa menghayal dan bermimpi mempunyai cita-cita. mungkin aku lebih senang menyebut cita-cita dengan mimpi karena aku senang tidur, haha itu bercanda walaupun sebenarnya benar juga. aku suka kata mimpi karena mungkin hidupku ini juga hanya mimpi, aku suka kata mimpi karena dalam mimpiku aku bisa punya banya cita-cita yang tidak pernah bisa aku pikirkan, aku suka kata mimpi mungkin ketika aku kecewa aku bisa bangun dan tidur lagi untuk mencari mimpi yang lain.
mungkin kalau ditanya apa mimpiku, aku bisa menjawab banyak beda dengan cita-cita. orang banyak mungkin bisa menebak cita-cita seseorang dengan melihat apa yang sering ia lakukan tapi hanya orang terdekat yang bisa melihat mimpi kita.
berlari bersama

Tinggalkan Balasan

